iBank application
 
BEBERAPA TIPS UNTUK PENGGUNA BARU INTERNET BANKING BANK SINARMAS
Pastikan bahwa Anda telah mengetik alamat yang benar yaitu: http://www.banksinarmas.com .
klik tombol login Internet Banking.
Gambar gembok/kunci yang terdapat pada bagian bawah kanan browser anda menunjukkan bahwa halaman yang anda akses saat ini dienkripsi dengan menggunakan SSL. Mohon anda untuk logout dan kemudian melakukan login kembali jika anda tidak melihat gambar gembok tersebut.
Selalu logout saat meninggalkan komputer Anda meskipun hanya sesaat.
Jangan mengakses Internet Banking Bank Sinarmas dari warnet atau di jaringan yang tidak pasti keamanannya.
Buatlah Username dan password yang unik dan mudah untuk dihapalkan luar kepala. Jangan membuat Username dan Password yang mudah di tebak orang lain seperti, no telepon, tanggal lahir, atau data pribadi lainnya.
Jangan menggunakan Username dan Password internet Banking anda untuk mengakses situs lain.
Jangan menggunakan Password yang berurut seperti 987654 atau pengulangan satu angka seperti : 9999999.
Jangan pernah memberikan Password Anda pada orang lain, termasuk orang-orang terdekat Anda dan bahkan pihak bank sekalipun.
Jangan mencatat Password pada kertas atau menyimpannya secara tertulis ditempat yang orang lain bisa membacanya, misalnya : agenda atau kalender.
Jangan pula menuliskan Password Anda atau menyimpannya di hard disk komputer, disket, telepon seluler atau benda-benda riskan lainnya. Akan lebih baik lagi jika Anda bisa mengingatnya tanpa harus menuliskannya.
Ubahlah Password Anda secara berkala di menu “Change your own Password” pada fasilitas Internet Banking Bank Sinarmas.
Ubahlah segera Password anda jika diketahui orang yang tidak berwenang.
Selalu perhatikan layar SimasKey anda untuk mengetahui masa pakai one time password. Pada sisi kiri layar SimasKey anda terdapat penunjuk masa pakai one time password berupa 6 (enam) garis melintang yang akan berkurang satu per satu setiap 10 (sepuluh) detik. Gunakan one time password yang masih menunjukkan 6 (enam) garis melintang untuk menjamin keberhasilan transaksi anda.
  «Home  
 
 
© 2006 Sinarmas Bank. All Rights Reserved