Lifestyle

6 Tips Tukar Uang Waktu Liburan ke Luar Negeri

6 Tips Cover Infographic-01

Ada banyak hal yang harus disiapkan saat memutuskan untuk berlibur ke luar negeri. Seperti pakaian, makanan, dan yang nggak kalah penting uang. Uang jadi kebutuhan pokok yang harus kamu perhatikan saat di tiba di negara tujuan.

Perbedaan mata uang membuat kamu harus menukarkan dana liburanmu dengan mata uang asing. Eits, tapi kamu kudu hati-hati saat menukarkan uang apalagi jika dalam jumlah yang besar. Jangan asal tukar, simak duku yuk tips tukar uang berikut!

tips-Travel Infographic

Liburan ke Luar Negeri Anti Ribet Tukar Uang dengan Kartu Debit UnionPay

Kamu nggak pengin ribet tukar uang saat liburan di luar negeri? Kartu Debit UnionPay dari Bank Sinarmas adalah solusi tepat untuk masalah ini. Kartu ini merupakan kartu ATM/Debit  yang terkoneksi dengan jaringan UnionPay di samping jaringan ATM lokal yang ada seperti  ALTO, ATM Bersama, Prima. Kartu Debit UnionPay dapat digunakan untuk transaksi tarik tunai dan berbelanja di Mesin ATM dan EDC yang berlogo China Union Pay di seluruh dunia.

Ada tiga jenis kartu debit UnionPay dari Bank Sinarmas, yaitu Gold, Diamond, dan Dragon Pass. Setiap kartu debit UnionPay Sinarmas memiliki logo dan fasilitas “travelmate” sehingga kamu yang menggunakan kartu ini dapat menikmati berbagai program diskon serta promo yang diadakan oleh UnionPay dan merchant. Khusus untuk pemegang kartu Dragon Pass, nasabah dapat menikmati berbagai fasilitas di lebih dari 700 VVIP lounge di lebih dari 100 negara dan 200 kota di seluruh dunia.

Liburan kamu di luar negeri jadi lebih aman dengan kartu debit Unionpay karena kamu nggak perlu repot-repot bawa uang tunai dalam jumlah besar. So, tunggu apalagi? Miliki Kartu Debit UnionPay-mu sekarang juga!

Mungkin Kamu Juga Suka

Tidak Ada Komentar

    Tinggalkan Balasan