Pencarian Kategori

Finansial

Ingin Nikah Tahun Depan_ Ini Dia Tipsnya!
Finansial

Ingin Nikah Tahun Depan? Simak Tips nya!

Nikah muda banyak menjadi pilihan banyak orang modern sekarang ini, apakah kamu salah satunya? Atau bahkan rencana pernikahan kamu di tahun depan? Hmmm, jangan keburu stres dengan banyaknya hal yang harus kamu persiapkan, karena dengan perencanaan finansial berikut ini…

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Memiliki Dana Darurat
Finansial

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Memiliki Dana Darurat

Selain umur, kondisi keuangan adalah hal yang nggak bisa diprediksi setiap orang. Terkadang keuangan seseorang dapat meningkat drastis dan tiba-tiba jatuh bebas, begitu juga sebaliknya. Dengan kebutuhan yang harus selalu terpenuhi, kita dituntut untuk memiliki kondisi keuangan yang stabil.…

first jobber
Finansial

First-Jobber? Lakukan 6 Kebiasaan Ini agar Keuanganmu Stabil!

Menerima gaji pertama sebagai seorang karyawan tentu menjadi hal yang menyenangkan. Biasanya, suasana seperti ini masih menjadi euforia bagi para first jobber karena bebas dari tanggungan orang tua. Euforia terima gaji ini bikin kamu para first jobber pengen beli…

menabung vs investasi
Finansial

5 Perbedaan Menabung dan Investasi, Millennials Wajib Tahu!

Sampai saat ini masih banyak orang yang mengartikan bahwa menabung sama dengan investasi, padahal sesungguhnya menabung dan investasi adalah dua hal yang berbeda. Terus, apa sih sebenarnya perbedaan menabung dan investasi? Supaya lebih paham lagi, yuk simak ulasan berikut!…

harlbolnas
Finansial

[INFOGRAFIK] Intip Barang-Barang Paling Laku Keras pas Harbolnas

Selain identik dengan hari libur, bulan Desember juga identik dengan shopping day. Mengapa demikian? Karena tepat tanggal 12 Desember diperingati sebagai HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional). Harbolnas sendiri tercipta untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring. Hal…

7 Tips Hemat Belanja Online dengan Cicilan 0%
Finansial

7 Tips Hemat Belanja Online dengan Cicilan 0%

Belanja online melalui internet di berbagai startup e-commerce kini sedang menjadi hobi banyak orang. Cuma tinggal swipe kanan-kiri, dalam waktu beberapa hari barang yang diinginkan sudah ada di tangan. Nggak cuma mudah dan praktis, belanja di startup e-commerce juga…

6 Tipe Pengguna Kartu Kredit, Kamu Termasuk yang Mana Nih?
Finansial

6 Tipe Pengguna Kartu Kredit, Kamu Termasuk yang Mana Nih?

Sering disebut sebagai kartu sakti, kartu kredit memang bisa memberikan segala jenis kemudahan dalam hidup. Makanya nggak heran kalau kini kartu kredit jadi incaran banyak orang. Sayang, nggak semua pengguna bisa memaksimalkan manfaat kartu ini jadi nggak sedikit yang…

Tips Menggunakan Kartu Kredit Dengan Bijak-02
Finansial

[INFOGRAFIK] Mengatur Pengeluaran Kartu Kredit

Sebagai millennials pasti sebagian besar dari kita menikmati kenyamanan dan manfaat kartu kredit dari waktu ke waktu. Mulai dari tawaran diskon yang menggiurkan, promo cashback, cicilan 0%, dan juga berbagai macam promo yang ditawarkan oleh merchant yang bekerja sama…