Apa itu kartu Indigo

Kartu Kredit Indigo adalah kartu kredit yang khusus disiapkan oleh Bank Sinarmas untuk Kamu para first jobber atau young entrepreneur, yang belum pernah punya kartu kredit.

Kartu Kredit Indigo, #PartnerYangSeru untuk mewarnai harimu.

Kartu kredit selalu dapat membantu aktivitas transaksi non-tunai ketika nasabah menggunakannya dengan bijak. Kartu kredit itu perlu dijadikan sebagai #PartnerYangSeru, yang bisa selalu diandalkan. Jangan sampai penggunaan kartu kredit malah membuatmu terjerat kepada hal-hal yang tidak diinginkan: terlilit hutang. Mau untung, malah buntung.

Pengajuan kartu kredit sebenarnya sangat susah untuk diterima bagi kamu yang belum pernah memiliki riwayat penggunaan kartu kredit. Demi mengatasi kebutuhan akan kartu kredit, sepertinya kamu perlu mengenal kartu kredit INDIGO.

Yap. kartu kredit INDIGO memang dibuat secara khusus bagi kamu yang belum pernah memiliki kartu kredit, young entrepreneur, dan first jobber. Dengan kata lain, kartu kredit INDIGO ini merupakan kartu kredit pemula. kredit.

Lihat Detil Informasi Produk

LOCK DANA INDIGO

Perlu kamu ingat bahwa INDIGO itu bukan sekadar kartu kredit biasa, melainkan sebagai ALAT PEMBAYARAN PENGGANTI. Tetapi, fungsi dan keuntungan kartu kredit tetap kamu dapatkan. Misalnya, diskon merchant, cicilan 0%, hingga poin reward yang terkumpul dari SimasPoin.

INDIGO menggunakan sistem secure credit card. Itu berarti mengharuskan kamu mengunci dana dengan nominal minimal
Rp 500,000.

MENGAPA HARUS LOCK DANA?

Banyak sekali manfaat dari lock dana untuk kartu kredit pemula seperti INDIGO ini, diantaranya:

Pengajuan kartu kredit INDIGO SANGAT MUDAH.

Yang terpenting adalah kamu harus berumur 21 tahun, mengunduh aplikasi Simobi+, dan WAJIB memiliki rekening tabungan Bank Sinarmas.

LOCK DANA merupakan uang kamu sendiri sebagai uang JAMINAN dalam menentukan limit.

Semakin banyak lock dana, semakin besar juga limit yang kamu dapatkan. Uang lock dana tersebut sebenarnya juga merupakan tabungan kamu yang disimpan di rekening Bank Sinarmas. Nah lock dana itu sebenarnya bisa diambil lho, akan tetapi kamu harus menutup kartu kredit INDIGO. Lebih baik terus dijadikan jaminan supaya kamu bisa terus seru-seruan, bukan?

Ini bagian penting. INDIGO merupakan kartu kredit pemula yang akan menjadi gerbang bagi kartu kredit lanjutan lain.

Kalau dianalogikan akan menjadi seperti ini: Kartu kredit pemula itu ibaratnya sebuah sepeda roda tiga. Kartu lanjutan merupakan sepeda roda dua. Sebelum kamu berlanjut ke sepeda roda dua, kamu harus berlatih terlebih dahulu dalam menggunakan sepeda itu dengan baik dan benar. Dalam konteks ini, riwayat transaksi perkreditan yang kamu lakukan. Kartu kredit pemula dengan sistem lock dana ini, tentu sangat membantu kamu para first jobber dan young entrepreneur dalam bertransaksi non-tunai.

Menggunakan lock dana akan mengubah pola pikirmu terhadap kartu kredit.

Pasalnya, lock dana merupakan cara aman agar kamu terhindar dari LILITAN HUTANG. Tetapi, kamu perlu ingat bahwa lock dana hanya berfungsi sebagai penjamin saja, ya. Kamu harus tetap disiplin dalam membayar tagihan secara tepat waktu. Selain itu, manfaat lain dari kartu kredit INDIGO dengan lock dana adalah ketika kamu benar-benar lupa membayar, kamu bisa gunakan fasilitas autodebet rekening lho! Jadi, kamu akan lebih bijak dalam bertransaksi dan menyusun strategi finansialmu.

INDIGO dirancang sebagai #PartnerYangSeru untuk segala transaksi perbankan kamu.

INDIGO dirancang sebagai #PartnerYangSeru untuk segala transaksi perbankan kamu.

Nah, itulah alasan mengapa kamu harus lock dana.

3 CARA MUDAH UNTUK MILIKI
#PARTNERYANGSERU

Unduh Aplikasi SimobiPlus

Keuntungan

Bebas Biaya

Nggak perlu khawatir, kamu bebas biaya tahunan, jadi ada alasan terus untuk seru-seruan!

Diskon Merchant

Selalu ada cara untuk terus eksis. Dapatkan diskon seru di semua merchant berlogo Simas Card

Gratis Asuransi Personal

Kamu juga berhak mendapatkan asuransi personal, jadi menikmati pengalaman makin seru!

Reward Poin

Setiap transaksi kamu menggunakan INDIGO, kamu akan mendapatkan Simas Poin

Miliki Kartu Kredit Indigo dan Dapatkan Keuntungannya!

Apply Now Apply Now